Inilah 3 Aksi Tidak Terduga Prabowo Di Tengah Kerumunan Massa

Inilah 3 Aksi Tidak Terduga Prabowo Di Tengah Kerumunan Massa

Warta Hub. Prabowo Subianto, bakal Calon Presiden 2019 dikenal tegas dan serius. Di setiap kesempatan mantan Danjen Kopassus itu jarang terlihat berguyon atau melakukan hal unik.
Meski begitu, Prabowo pernah melakukan aksi-aksi tidak terduga dan membuat publik terperangah. Apalagi aksi ini di tengah-tengah kerumunan massa yang pastinya menimbulkan kehebohan. Berikut aksinya:
1. Telanjang dada
Aksi telanjang dada Prabowo Subianto menjadi viral di media sosial. Waktu itu Prabowo dideklarasikan sebagai calon Presiden 2019 di Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Gerindra.

Usai menerima mandat Prabowo telanjang dada di hadapan para peserta Rakornas. Sontak saja aksi ini disambut riuh dan Prabowo pun dipanggul oleh kader Gerindra yang sebagian juga bertelanjang dada.

“Itu biasa. Jadi kan begini, Beliau orang yang lama dalam tradisi militer. Dalam tradisi militer seorang komandan itu untuk menunjukkan soliditas kepada anak buah biasanya dipanggul, diangkat, dan untuk menunjukkan soliditas ya seperti itu,” kata Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis 12 April 2018.
2. Joget usai dari KPU
Yang tidak kalah heboh aksi Prabowo Subianto setelah mendaftar capres di KPU. Saat itu Prabowo keluar lewat sunroof mobil dan berjoget ria mengikuti irama musik dangdut.
Para buruh dan pendukung yang hadir juga turut berjoget. Sepanjang jalan sekitar KPU padat oleh pendukung Prabowo. Bahkan joget ala Prabowo itu sempat viral. Di media sosial Prabowo joget diiringi lagu ‘Syantik’ milik Siti Badriah.
3. Goyang poco-poco
Bukan kali ini saja Prabowo Subianto membuat heboh dengan aksi tidak terduganya itu, ketika Pilpres 2014 lalu mantan Ketua Umum Partai Gerindra ini sempat menunjukkan kepiawaiannya bergoyang poco-poco. Saat itu Prabowo tengah menerima dukungan dari Forum Pemuda Muslim Maluku dan Persatuan Perangkat Desa Indonesia di rumah Polonia.

Usai memberi sambutan, dia bersama pendukungnya itu goyang diiringi lagu poco-poco di atas panggung. Prabowo pun hafal semua gerakan lagu poco-poco sehingga membuat semua orang yang turut bergembira bersama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Prabowo dan Sandiaga Menyiapkan Konten Kampanye Untuk Meraih Suara Generasi Milenial di Pilpres 2019 Mendatang

Relawan PROBO8 Mendeklarasikan untuk Mendukung Prabowo-Sandi

Jadi Timses Prabowo, Ferry Baldan Sudah Tidak Pernah Aktif Di NasDem